• Setelah dipukuli oleh City, Arsenal akan berharap untuk lebih beruntung di pantai selatan

    Ini adalah akhir pekan besar lainnya dalam laga Premier League dan pemimpin utamanya adalah juara terpilih Manchester City dengan mengalahkan mantan juara Chelsea. Pria Pep Guardiola menghancurkan Arsenal pada Kamis malam, tapi bisakah mereka melakukan hal yang sama kepada tim Antonio Conte?

     

    Sementara Rafael Benitez membawa tim Newcastle ke klub lamanya: Liverpool. The Reds perlu terus menekan Man United di tempat kedua, sementara Rafa sangat ingin menghindari tergelincir kembali ke dalam pertempuran degradasi.

     

     

    agen bola mix parlay juga beberapa pertempuran kunci saat Swansea dan West Ham hadapi untuk menghindari lebih banyak drama degradasi, sementara tim paling bawah West Brom melakukan perjalanan ke Watford.

     

    Setelah dipukuli oleh City, Arsenal akan berharap untuk lebih beruntung di pantai selatan melawan Brighton, sementara Tottenham menjadi tuan rumah Huddersfield. Dan jika Anda bisa menunggu sampai Senin malam, maka Man United akan menjadi favorit (dengan atau tanpa Paul Pogba) untuk mendapatkan yang terbaik dari Roy Hodgson dan Crystal Palace.

     

    Siapa yang akan judi mix parlay  keluar di atas? Beri suara pada polling kami untuk memberi tahu kami pemikiran Anda


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :