• Ada sesuatu tentang Jessica Jones, bermain ahli di Netflix oleh Krysten

    Ada sesuatu tentang agen poker Jessica Jones, bermain ahli di Netflix oleh Krysten Ritter, yang membuat saya ingin bangkit dan berteriak, "Neraka ya!" Setiap kali saya melihatnya, dia mengambil orang aneh misoginis dengan kerah dan mengguncangnya. Mungkin tidak benar secara politis untuk mengatakannya, tapi saya mendapatkan rasa puas saat melihat seorang wanita melempar pukulan setelah dilecehkan.

     

    "Marvel's Jessica Jones" kembali ke Netflix untuk season 2 pada hari Kamis, dan saya telah melewatkan pendekatan superhero yang sangat keras, sarkastik, dan mabuk dari Marvel. Dalam beberapa hal, dia sangat antihero yang kita butuhkan dalam iklim #MeToo wanita yang berbicara dan melawan ini.

    Jessica Jones tidak pernah menghindar dari sebuah kasus, dan musim ini dia akan menyelidiki masa lalunya yang bermasalah.

    Jessica tidak tertarik untuk menyesuaikan diri dengan stereotip jenis superhero wanita. Dia tidak mematuhi kredo superhero biasa yang orang pertama kali datang. Dia tidak sopan. Dia tidak ada di sana untuk ibu superhero lain, atau memakai kostum Lycra yang pas, atau menjadi cinta bagi seorang superhero pria.

     

    Jessica adalah seorang superhero dengan berbagai isu yang dihadapi wanita modern, seperti pelecehan, penyerangan dan stres pasca trauma. Musim pertama pertunjukan Netflix sangat memperhatikan isu-isu tersebut saat Jessica menghadapi masa lalu yang tragis dan rumit. Dalam buku komik Marvel, Jessica terpapar materi radioaktif eksperimental dalam sebuah kecelakaan mobil yang membunuh seluruh keluarganya. Kemudian, dia bereksperimen oleh sebuah kelompok misterius dan trauma oleh musuh nakal dan pemerkosanya yang berkepala Kilgrave, dimainkan oleh David Tennant yang mengancam.

     

    Kemarahan Jessica mencerminkan capsa susun online bahwa banyak wanita muak karena dianiaya. Faktanya, "produser eksekutif" Jessica Jones "dan pelari lari Melissa Rosenberg mengatakan minggu ini bahwa segala sesuatu mulai dari gerakan #MeToo hingga perlakuan Hillary Clinton selama pemilihan presiden tahun 2016 mempengaruhi musim dua.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :