• Ini adalah akhir pekan besar lainnya dalam laga Premier League dan pemimpin utamanya adalah juara terpilih Manchester City dengan mengalahkan mantan juara Chelsea. Pria Pep Guardiola menghancurkan Arsenal pada Kamis malam, tapi bisakah mereka melakukan hal yang sama kepada tim Antonio Conte?

     

    Sementara Rafael Benitez membawa tim Newcastle ke klub lamanya: Liverpool. The Reds perlu terus menekan Man United di tempat kedua, sementara Rafa sangat ingin menghindari tergelincir kembali ke dalam pertempuran degradasi.

     

     

    agen bola mix parlay juga beberapa pertempuran kunci saat Swansea dan West Ham hadapi untuk menghindari lebih banyak drama degradasi, sementara tim paling bawah West Brom melakukan perjalanan ke Watford.

     

    Setelah dipukuli oleh City, Arsenal akan berharap untuk lebih beruntung di pantai selatan melawan Brighton, sementara Tottenham menjadi tuan rumah Huddersfield. Dan jika Anda bisa menunggu sampai Senin malam, maka Man United akan menjadi favorit (dengan atau tanpa Paul Pogba) untuk mendapatkan yang terbaik dari Roy Hodgson dan Crystal Palace.

     

    Siapa yang akan judi mix parlay  keluar di atas? Beri suara pada polling kami untuk memberi tahu kami pemikiran Anda


    votre commentaire
  • LONDON - Arsene  agen poker Wenger telah membela keputusan Arsenal untuk menghancurkan struktur upah klub untuk menjaga Mesut Ozil, menyebutnya "pilihan yang paling murah" dibandingkan dengan membiarkan dia pergi.

     

    Ozil menandatangani kontrak tiga setengah tahun senilai 350.000 poundsterling per minggu, menjadikannya pemain bayaran kedua tertinggi Liga Primer di belakang Alexis Sanchez - yang meninggalkan Arsenal untuk Manchester United pada Januari.

     

    Kesepakatan tersebut menyingkirkan struktur gaji Arsenal yang dikelola dengan hati-hati, di mana Sanchez dan Ozil adalah pemain dengan bayaran terbaik sekitar £ 140.000 seminggu musim lalu. Tapi Wenger mengatakan bahwa masuk akal finansial pada saat biaya transfer melonjak, karena Ozil akan bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

     

    "Pertama-tama, ketika kita membiarkan pemain pergi, kita harus membeli seseorang dari kaliber yang sama. Dan jika Anda menambahkan transfer yang dibutuhkan - upah [untuk pemain baru] akan serupa, tapi di atas itu kita harus bayar transfer [fee]. Jadi secara keseluruhan, Ozil adalah pilihan termurah kita, "kata Wenger.

     

    Penandatanganan Januari yang baru Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan keduanya menandatangani kesepakatan yang dilaporkan bernilai 180.000 poundsterling seminggu, yang merupakan catatan Arsenal sampai Ozil menulis kesepakatan barunya. Tapi Wenger bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah dengan gaji tinggi seperti itu, asalkan ada di dalam sarana klub.

     

     

    Mesut Ozil memberi Arsenal keunggulan pada babak kedua, meski mereka tidak bisa bertahan. Adrian Dennis / Getty Images

    "Saya tidak pernah membatasi hal itu,  capsa susun saya hanya berpikir bahwa pada akhir hari, yang tidak ingin saya lakukan adalah menghabiskan 12 saat kita mendapatkan 10. Selama kita mendapatkan apa yang bisa kita bayar, itu bukan masalah," Kata Wenger.

     

    "Saya melakukan pertarungan seumur hidup untuk membayar gaji pemain yang baik, jadi saya tidak menentang hal itu, saya hanya menentang kenyataan bahwa Anda hidup secara kredit."

     

    Kesepakatan Ozil bisa menimbulkan masalah saat mencoba menegosiasikan kesepakatan untuk pemain lain. Jack Wilshere belum menyetujui kontrak baru sementara Aaron Ramsey termasuk di antara beberapa pemain yang kesepakatannya akan berakhir pada musim panas 2019. Namun Wenger tidak khawatir rekan setim Ozil akan mulai menuntut gaji yang jauh lebih tinggi.

     

    "Semua pemain kami dibayar dengan baik, dibayar dengan sangat baik," kata Wenger. "Jadi untuk merasa kasihan pada mereka sangat [tidak perlu], saya tidak yakin itu penilaian yang paling obyektif."

     

     

    Tidak ada keraguan bahwa paket pembayaran baru Ozil akan meningkatkan tuntutan pada playmaker. Pemain Jerman itu adalah pemain terbaik Arsenal dalam beberapa bulan terakhir setelah awal yang lamban musim ini, dan Wenger meminta dia untuk "menjadi pemimpin teknis tim ke depan."

     

    Tapi dia tidak akan mengatakan bahwa dia akan membangun tim di sekitar Ozil.

     

    "Saya tidak pernah mengerti sepenuhnya apa artinya, karena saya pikir sebuah tim berjalan secara alami melalui poin-poin yang kuat, jadi Anda tidak dapat menciptakannya secara artifisial," kata Wenger.

     

    "Sebuah tim memiliki kecerdasan bawah sadar dan memilih capsa susun online  cara dalam permainan yang paling efisien. Dan biasanya saat Anda mengatakan membangun tim di sekitar [pemain], saya tidak akan memutuskannya. Ini adalah tim di lapangan yang menentukannya. Dan dia secara alami adalah focal point karena mereka memberinya bola secara alami. "


    votre commentaire